Tabir Investigasi

Mengabdi untuk Negeri

Usia 1 Dekade, Harianradar Bertekad Menjadi Media Publik Edukatif Cerahkan Bangsa

2 min read
Spread the love

Surabaya – Harlah Media online Harianradar.com ke-1 menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim dengan mengusung tema “Perusahaan Media Informasi, Aktual dan Faktual, Secara Edukasi yang Berorentasi Sebagai Kontrol Sosial” yang diperingati di Tambak Asri Selatan Surabaya, Minggu pagi (30/01/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri KH Jamiq selaku Pengasuh Pondok Pesantren Bani Ali Qowiyul Ulum As Salafi, tokoh masyarakat, warga Tambak Asri Selatan, Ketua Umum Sogantara berserta Jajaran, Ketua LSJ bersama Jajaran dan dari awak media lainnya.

Secara bersama Kyai KH Jami’i dalam memberikan tausiah harlah harianradar.com menyampaikan, segala apa yang kita laksanakan selama ini mudah-mudahan diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman, “Wa idz ta’adzdzana robbukum lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzabi lasyadid” Dan (ingatlah) tatkala Pemelihara kalian mengumumkan bahwasanya jika kalian bersyukur, maka sungguh Aku akan tambah untuk kalian (akan nikmat). Dan jika kalian kufur, sesungguhnya siksa-Ku sangatlah pedih.

Sementara Mochammad Holil Pemred Harianradar mengatakan bersyukur, alhamdulillah, dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini, termasuk kepada para donatur yang sudah memberikan sumbangsih dan ucapan, serta terima kasih kepada rekan-rekan yang senantiasa konsisten memberikan kontribusi berita, tenaga, pikiran demi terselenggaranya suksesannya acara Harla Media Harianradar ke 1.

“Karena di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks, Media HarianRadar semoga selalu berada di garda terdepan dalam menyampaikan berita yang aktual demi memberikan informasi kepada Masyarakat,” katanya.

Tambahnya, Sehingga Harianran bisa memberikan bukti ikut berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut membangun masa depan Indonesia dan sangatlah penting dalam era revolusi industri dan kompetisi global sekarang ini.

“Sebagia Jurnalis atau Wartawan harus bangga karena peran media merupakan garda terdepan sebagai pewarta dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, apalagi media sebagai kontrol sosial. Jadilah pelopor teknologi informasi yang bisa membawa manfaat nyata bagi negara Indonesia,” terangnya.

Sebagai pamungkas, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng secara simbolis pada KH Jamiq.

“Semoga Allah Swt. senantisa memberikan kesehatan kepada kita semua, merahmati rekan-rekan semua dan memberkahi Media HarianRadar semakin jaya, Mari kita dukung terus Media HarianRadar, agar bergerak dan terus berkontribusi untuk menyajikan berita yang nyata bukan Hoax, sehingga memperkuat mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia dan memajukan peradaban dunia,” pungkasnya.

Enter the text or HTML code here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *