Tabir Investigasi

Mengabdi untuk Negeri

Keluarga Pasien Tidak Mampu Hadir Di Launching Aplikasi SIDAYA SEHATI yang Diresmikan Di desa Lombang Dajah Blega

2 min read
Spread the love

Bangkalan – Pada saat Launching Aplikasi SIDAYA SEHATI Terkait Semua pelayan di Bangkalan, dalam Penyerapan dan harapan dari masyarakat Bangkalan, hadir di kantor desa Lombang dajah, kecamatan Blega, yang di hadiri oleh Bupati Bangkalan serta forkompinda dan muspika dari 5 kecamatan kabupaten Bangkalan, perwakilan kepala desa dan masyarakat yang terletak disisi timur kabupaten Bangkalan.

Hadir salah satu anggota keluarga pasien dari keluarga di bawah garis kemiskinan (kurang mampu) Di dampingi kepala desa, warga Bangkalan tersebut menyampaikan di tempat forum launching , dan Berbicara langsung dengan bupati juga Direktur RSUD syamrabu, Bupati Bangkalan langsung memberikan respon dan memerintahkan kepada pihak tenaga kesehatan juga kepada Direktur RSUD bangkalan.

“Langsung kami tindak lanjuti, terkait pembiyaan orang tua tidak perlu khawatir, ini kami yang membiayai”. Singkat bupati Ra Abdul Latif.

Kepala Desa Pangeran gedungan (Abah Fahri), Kecamatan Blega, kabupaten Bangkalan Dampingi Warga di dalam Forum lounching aplikasi SIDAYA SEHATI mengenai pelayanan , menyangkut dan menyampaikan kepada forum di bidang kesehatan terkait warga nya yang sakit dan perlu dioperasi sementara warganya terkendala biaya .

” Warga saya ini tergolong warga kurang mampu ayah nya kerja di surabaya jadi kuli panggul di daerah pabean surabaya, sementara ibunya menetap di desa bersama anak nya yang sakit dan habis di operasi usus tahap pertama dan sekarang kalau buang hajat besar lewat perut nya” terang Abah Fahri kades pangeran gedungan Blega.

pasien ini masih usia balita Atas nama Nailil inysaroh, putri dari Bpk Sadeli dan My, Naimah warga desa Pangeran gedungan Blega, kini Bisa melakukan operasi kedua di RSUD Bangkalan, hingga sembuh total dengan di biayai pemerintah, Dr Nunuk dan tim tenaga kesehatan berjanji kepada keluarga pasien juga kepada kepala desa pangeran gedungan Blega Abah fahri.

“Besok jam 7:00 tim tenaga kesehatan Bangkalan menjemput dengan menggunakan ambulan, langsung ke RSUD”.

Menurut Kades Pangeran gedungan Blega Di acara seperti ini selain di hadiri bupati Bangkalan, tentu sangat membawa manfaat bagi warga Bangkalan, karena ini merupakan serapan dan harapan seluruh masyarakat terkait semua pelayan di Bangkalan.

“dalam pertemuan ini, kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Bangkalan, juga Direktur rumah sakit syamrabu, dan semua yg hadir di acara ini, semoga sangat bermanfaat , dan semoga adik balita ini yang juga warga desa saya, semoga besok segera tertangani, dan bisa langsung di operasi cepat sembuh normal kembali, karena mengenang adik balita dan masa depan nya masih panjang sebagai penerus generasi masa depan bangsa”. Papar nya kades pangeran gedungan Blega Abah Fahri.

Reporter: (Lutfi)

Enter the text or HTML code here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *