Tabir Investigasi

Mengabdi untuk Negeri

Sukur Di Harapkan Masuk Management PERSEBO

2 min read
Spread the love

tabirinvestigasi.com –

Bojonegoro –

Cabang olah raga sepak adalah cabang yang banyak di gemari berbagai kalangan. Baik pria , Wanita juga menyukai olah raga tersebut. Dan bahkan sampai anak kecilpun juga menggemari olah raga sepak bola ini.

 

Begitu juga di Kabupaten Bojonegoro sepak nola menjadi salah satu olah raga yang di gemari oleh masyarakat. Bahkan membawa nama Kabupaten Bojonegoro di samping sebagai kota minyak juga pernah berjuluk pembunuh tim gajah. Sehingga nama Bojonegoro dengan boromanianya mengangkat nama daerah menjadi perhitungan tim sepak bola dari berbagai daerah di Indonesia.

 

PERSEBO nama perkumpulan sepak bola dari Bojonegoro tersebut dengan boromania atau laskar angkling dharma sekarang ini lagi galau karena mencari seorang pemimpin yang bisa mengangkat nama Bojonegoro melejit seperti pada jaman kejayaan Persebo.

 

Beberapa anggota yang selama selalu berkecimpung dalam tim persebo telah menentukan dan berharap mau memimpin yaitu SUKUR PRIANTO. Hal ini mengingat persebo mencari pemimpin yang supel dan luwes dalam hubungan. Baik hubunngan dengan perusahaan di dalam kabupaten Bojonegoro maupun dari luar Bojonegoro. Di samping itu Sukur juga secara perekonomian di anggap mampu.

 

Sementara itu Sukur dalam kesempatannya di rumah kediaman menyampaikan kepada perwakilan media ini bahwa” saya ( sukur ) tidak berambisi menjadi pemimpin persebo. Namun dia mau menjadi pemimpin karena atas dorongan dari beberapa anggota yang peduli persebo unruk menjadi pemimpin. Sekali lagi saya tidak berambisi. Tapi kenyataannya sekarang hal tersebut malah berubah. Saya di anggap berambisi ingin sekali jadi pemimpin persebo”. Dan lebih aneh dan miris lagi ada 2 anggota dewan membalikan kenyataan bahwa saya di bilang sangat ambisi. Di saat mereka ada di depan saya mereka baik. Namun kenapa di belakang saya, di depan bupati mengatakan kalau saya sangat berambisi masuk di management persebo.” jelas Sukur.

 

Sukur juga menambahkan kita jadi figur itu harus siap di buli. Dan kita jadi figur harus tegas. seperti yang baru saja di lakukan sally sama umar. di hadapan saya mereka baik, Namun di belakang saya malah berbalik. katanya saya ambisi untuk menjadi management persebo. padahal Arif beberapa kali datang menemui saya meminta untuk menjadi managemen persebo saya tolak. Karena Arif dan rekan persebo sudah 5 kali datang menemui saya saya, baru saya katakan iya. eh…malah sekarang bupati mengatakan siapapun menjadi manager persebo boleh asal jangan dia ( Sukur red ).

 

Nama Sukur membuat bupati menjadi perhatian terhadap Persebo. Awalnya memang tidak ada perhatian. Kenapa nama Sukur sangat membuat bupati ingin bergerak? Semua di arahkan ke politik. Terlalu dini untuk bicara politik atau pilbup tahun 2024. kenapa persebo yang arahnya ke olah raga sepak bola lebih di arahkan ke politik? tandas sukur lagi. (red)

Enter the text or HTML code here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *