Tabir Investigasi

Mengabdi untuk Negeri

WALIKOTA TEBING TINGGI DUKUNG RENCANA EVENT PB ESI DENGAN MENERAPKAN PROKES COVID-19

2 min read
Spread the love

 

———————————–

Tabir investigasi, Kota Tebing tinggi,

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menerima audiensi dari Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PB ESI) Kota Tebing Tinggi dan perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebing Tinggi, Senin (31/05) 2021 di Ruang Kerja Balai Kota jalan sutomo kota Tebing tinggi.

 

Dalam bimbingannya, Walikota mengucapkan selamat atas pelantikan PB ESI Kota Tebing Tinggi dan berharap ESI Kota Tebing Tinggi dapat meningkatkan prestasinya serta pelaksanaan event harus disusun secara sistematika dengan menyesuaikan keadaan pandemi Covid-19.

 

“Terimakasih kepada pengurus E-Sport Indonesia tebentuk di Kota Tebing Tinggi, kami harap ini bisa meningkatkan prestasi dari anak-anak Tebing Tinggi. Kita masih dalam Pandemi Covid-19. Sifat kalau mengumpulkan orang itu sangat riskan. Kami berharap acara ini disusun dulu sistematika pelaksanaan, bisa menjaga protokol kesehatan., bahwa peminat olahraga ini perlu ditumbuh kembangkan, disalurkan hingga berprestasi dan Pemko Tebing Tinggi akan mendukung event yang akan diadakan.

 

“Mengenai event , kami mendukung tapi buatlah maksud dan tujuan kegiatan tersebut dan jumlah peserta dengan catatan protokol kesehatan dijaga.” Tegas Walikota dan $aya berpesan agar peserta/atlit mempunyai perencanaan konsep menuju atlit profesional dengan berlatih serius, menjaga kesehatan fisik dan mental, latihan olahraga, stamina ditingkatkan dan menjaga asupan makanan.

 

Sebelumnya, disampaikan Ketua Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI) Kota Tebing Tinggi Sapta Nugraha Isa, audiensi untuk bersilaturahmi dan menyampaikan event yang akan diadakan PB ESI Kota Tebing Tinggi

 

“Kami mau mengadakan turnamen di 3 game online, Piala Walikota, Piala Kajari dan Piala Kapolres serta pada bulan Agustus akan mengadakan turnamen Piala Kemerdekaan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Adapun game yang akan dipertandingkan Mobile Legend, PUBG dan Free Fire.” Tutup Sapta Nugraha Isa.

 

turut hadiri diantaranya kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Plt. Kadispora Sugeng Surya Saragih ( Poppy Mangkunegara)

Enter the text or HTML code here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *