Tabir Investigasi

Mengabdi untuk Negeri

Jelang Pencoblosan, Karman Minta Masyarakat Bandar Agung Jangan Takut Untuk Memilih Pemimpin Kedepan.

2 min read
Spread the love

Tabir-Investigasi.com

Way Kanan –

Dalam pemilihan kepala kampung serentak 27 Mei 2021 mendatang. Karman, salah satu calon kepala kampung Bandar Agung, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, yang juga merupakan mantan kepala kampung sebelumnya ini, justru tidak ingin masyarakat memiliki beban untuk menentukan siapa pemimpin kampung priode berikutnya.

 

Sebab semua calon yang telah siap dalam pemilihan kampung ini semuanya adalah putra terbaik Bandar Agung.

“Semua calon yang ada tentu akan memajukan Bandar Agung. Oleh karena itu saya minta masyarakat tetap kedepankan penilayan yang sujektif. Bukan berarti para calon yang belum berbuat tidak lebih baik dari saya,”tegas Karman, Jumat 21 Mei 2021.

 

Karman menambahkan, dalam priode sebelumnya dirinya tengah menuntaskan pemerataan pembangunan di semua dusun yang ada di kampung Bandar Agung. Serta ingin menjadikan usaha mandiri warga Bandar Agung lebih optimal.

 

“Jika memang saya masih di berikan kesempatan 1 priode lagi kedepan. Beberapa program lama akan di tuntaskan. Dan program baru akan di laksanakan untuk menambah pembangunan desa. Baik dibidang infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat kampung. Terutama dalam kesejahteraan masyarakat desa,”paparnya.

 

Untuk diketahui, selama masa jabatan Karman 6 tahun sebelumnya. Banyak pembangunan kampung Bandar Agung terlaksana dan menjadi manfaat bagi masyarakat desa dalam meningkatan aktifitas setempat. Beberapa pembangunan desa dan trobosan program desa dan pemberdayaan masyarakat menjadikan Bandar Agung lebih maju dari desa sebelumnya.

“Alhamdulilah selama saya menjabat tidak ada temuan tim Audit Insfektorat dalam pembangunan dana desa. Terlebih adanya tindak pidana korupsi dana desa yang tidak tersalurkan dari tahun ke tahun selama 6 tahun sebelumnya. Ini menjadi modal saya untuk meneruskan perjuangan saya pada priode kedepan dalam memajukan kampung Bandar Agung,”pungkasnya (tim)

Enter the text or HTML code here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *